Breaking News
Loading...
Rabu, 11 September 2013

Cara Mengatasi Update Algoritma Google Dance

03.50
Cara Mengatasi Update Algoritma Google Dance 
Cara Mengatasi Update Algoritma Google Dance? Google Dance didunia internet ini sedang menjadi pembicaraan yang sangat saling dibicarakan bukan saja diindonesia tapi para webmaster dan master seo pun sedang berbondong bondong memahami lebih dalam untuk Mengatasi Algoritma Google Dance karena google pada updatean terkini terkesan tutup mulut entah mengapa saya pung tidak tau.

Setahu pengetahuan saya google dance itu adalah algoritma "kuno" yang pernah digunakan oleh google pada tahun 2003 jika tidak salah, google memberikan nama Google dance mengapa? mungkin karena google ingin lebih melakukan sistem yang lebih fresh dan aktraktif seperti tarian

Pada tahun ini apakah google ingin kembali lagi dengan algoritma lama yang lebih mengutamakan pemberantasan "spam" tapi setelah memperdalam algoritma ini para webmaster bisa menyimpulkan ini tidak hanya lebih tentang Google Dance tapi lebih mengenai Google Penguin Dance dimana algoritma ini penggabungan dari Google Dance (2003) dan Google Panda (2013) 

Untuk Mengatasi Algoritma Google Dance mungkin bisa saja menurut beberapa orang susah dan malas untuk memahami algoritma ini itu sangatlah harus dihindarkan karena SEO itu sangat penting bagi kesuksesan dan trafik dari blog tersebut dengan memahami seo saja mungkin tidak cukup kita juga harus lebih mendalam alogritma algoritma google terkini yang semakin sini semakin susah tapi dengan tekun dan niat semua itu pasti bisa dilewat sobat langsung saja kita akan memberikan beberapa Cara Mengatasi Algoritma Google Dance :

Mengatasi Google Dance

Cara Mengatasi Update Algoritma Google DanceTidak perlu pusing dengan algoritma yang satu ini, seperti yang saya bilang diatas tadi. Kita cukup mengetahui “sasaran” yang dituju oleh si “dancer”.
Menurut info yang saya baca di moz.com, Blog yang menjadi target adalah Blog Dengan Keyword Density (KD) Lebih Dari 5% atau sering disebut Over (KD) karena normalnya adalah berada di kisaran 2-3%.
Dan dampaknya, Blog akan hilang di SERP.
Untuk mengatasi hal ini sebenarnya mudah saja jika Anda ada niat. Yaitu dengan cara mengkalkulasikan setiap artikel Anda dengan rumus sebagai berikut.
rumus+keyword+density
Rumus Keyword Density

Dari situ kita akan mendapatkan hasilnya, jika lebih dari 5%, sebaiknya kurangi / hapus kata kunci tersebut, agar Blog Anda kembali terbebas dari Google Dance.

Mengatasi Google Panda

Cara Mengatasi Update Algoritma Google DancePada Algoritma ini google lebih menekan kan kualitas artikel dan keoriginalan sebuah artikel jadi untuk memahami algoritma ini mudah sekali dengan membuat artikel yang tidak copas tapi menarik bagi pembaca dan bermanfaat bagi pembaca juga.




dalam kesimpulan Cara Mengatasi Update Algoritma Google Penguin Dance adalah cobalah mengedit kembali artikel artikel sobat copas atau menggunakan keywoard yang berlebihan dari blog anda segeralah selagi masih ada waktu hahahaha.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer